8 Skutik Yamaha Ini Pakai Mesin yang Sama, Apa Saja?



 PT Yamaha Indonesia Motor Manufaktur (YIMM) tawarkan beberapa pilihan skutik atau motor skuter matik di Indonesia. Ada 14 skutik yang dapat diputuskan dengan kemampuan mesin 125 cc sampai 530 cc.


menganalisa prediksi dari artikel judi bola Skutik benar-benar sangat disukai di Indonesia, tidak aneh bila Yamaha rajin lakukan penyegaran dan produk baru di fragmen ini. Bahkan juga beberapa lalu Yamah perkuat status di kelas 125 cc dengan mengeluarkan Yamaha Gear 125.


Awalnya PT YIMM mempunyai 7 mode berlainan di fragmen skutik 125 cc, yakni Freego, Mio S, Mio M3, Mio Z, Fio, Soul GT, dan X-Ride. Dengan hadirnya Yamaha Gear 125, keseluruhan ada 8 motor yang mengangkat mesin sama.


Ke-8 skutik Yamaha ini memercayakan mesin yang serupa, 1-silinder SOHC 125 cc air-cooled berteknologi BlueCore. Tenaga yang dibuat capai 9,3 Tk dan torsi maksimalnya capai 9,5 Nm, beberapa ada yang 9,6 Nm.


Di tengah Agustus 2020 lalu, Anton Widiantoro, Public Relation Manajer YIMM, menyebutkan jika ini ialah usaha Yamaha untuk penuhi keperluan customer. Mereka berusaha untuk mendatangkan opsi yang bermacam sesuai dengan selera semasing.


"Kita coba diferensiasinya mesin 125 cc kita pasarkan dengan bermacam pilihan design, ingin yang utility, compact, adventure, fashionable, itu ada semua. Jadi agar customer dapat pilih," jelas Anton.


Dia juga mengaku jika taktik itu cukup sukses untuk menjala customer. Faktanya, cara itu masih dipakai dan beberapa pilihan untuk customer ialah hal yang bagus.


Sebatas info, skutik 125 paling murah pabrikasi asal Jepang itu saat ini digenggam oleh Mio Z yang dibandrol Rp15,8 juta. Sedang Yamaha Freego jadi yang paling mahal pada harga Rp23,19 juta (OTR Jakarta).

Postingan populer dari blog ini

large body of research addressing predictors

The Challenge of Healthcare Reform

At a push seminar previously this month, the WHO group wrapped up