Kawasaki KLX Terbaru Resmi Meluncur, Apa Saja Perubahannya?


 

Kawasaki secara sah umumkan mode supermoto baru, yaitu KLX300SM dan KLX300 untuk pasar otomotif Amerika Serikat. Mempunyai bermacam keunggulan, ke-2 motor itu diklaim mempunyai harga dapat dijangkau.


minimum withdrawal pada permainan togel Seperti dikutip Car and Bike, Kamis (3/12/2020), Kawasaki KLX terkini dikatakan sebagai motor hoby dengan mesin enteng. Spesial KLX300, pabrikasi asal Jepang itu mendesain motor selaku dual-sport.


Sedang mode SM diutamakan selaku kendaraan supermoto. Ke-2 motor ini dilengkapi mesin silinder tunggal 292 cc yang mempunyai bore 6 mm semakin besar dari KLX 250s awalnya. Tidak itu saja, mesin ini mempunyai feature injeksi bahan bakar dan start elektrik untuk menambahkan kenyamanan.


Kawasaki KLX 300 mempunyai gabungan roda depan 21 inch dan roda belakang 18 inch. Motor ini memperoleh garpu kebalik 43 mm yang bisa disamakan.


Menambahkan kenyamanan, ada monoshock dibagian belakang. Motor ini datang dengan ground clearance 249 mm, berat 137 kg, dan kemampuan bak bahan bakar 8 ltr.


Tinggi jok 894 mm dipandang lumayan tinggi, hingga pas dengan pengendara di negara itu. Hadirnya KLX 300 diinginkan sanggup melumpuhkan kepouleran Honda CRF300L terkini.


Adalah versus supermoto, Kawasaki KLX 300SM datang dengan roda 17 inch, dan rem cakram depan 300 mm semakin besar. Menurut pabrikasi, KLX 300SM mempunyai berat 139 kg, garpu upside down 43 mm.


Walau ditegaskan melaju di Amerika Serikat, sampai sekarang ini tidak dikenali dengan cara tepat harga yang dijajakan jika customer pengin menyuntingnya.

Postingan populer dari blog ini

large body of research addressing predictors

The Challenge of Healthcare Reform

At a push seminar previously this month, the WHO group wrapped up