Kawasaki Ninja Terbaru Meluncur Tahun Depan, Intip Bocorannya


 

Mengikut ketentuan yang berjalan berkaitan emisi gas buang, Kawasaki beritanya siap mengeluarkan Kawasaki Ninja 300 terkini untuk pasar otomotif India. Walau tidak ada info sah berkaitan waktu penyeluncuran, motor sport full fairing itu beritanya mulai akan dipasarkan Maret atau April tahun depannya.


Seperti dikutip Motorbeam, Jumat(4/12/2020), Kawasaki Ninja 300 akan memperoleh harga lebih dapat dijangkau sebab kenaikan lokalisasi yang dikerjakan pabrikasi.


menganalisa prediksi dari artikel judi bola Bila awalnya panel body motor, rem, kabel, lampu depan dan ban sudah tergantung pada elemen lokal, pabrikasi otomotif asal Jepang ini mulai konsentrasi pada elemen mesin.


Walau alami perombakan, tenaga dan torsi yang sanggup dibuat masih sama dengan mode awalnya. Memakai mesin 296cc parallel-twin, tenaga yang sanggup dibuat capai 38 Tk pada 11.000 rpm dan torsi pucuk 27 Nm pada 10.000 rpm.


Mesin itu dikawinkan dengan gearbox 6 kecepatan dan memperoleh kopling assist dan slipper selaku standard. Sama ketentuan yang berjalan, berat sepeda motor peluang akan alami perombakan.


Walau jadi mode terbaru, Kawasaki Ninja 300 beritanya tidak mempunyai perombakan lain, sebab suspensi dan piranti pengereman yang dipakai sama dengan mode awalnya.


Sama seperti yang disebut awalnya, penyeluncuran Kawasaki Ninja 300 akan memperoleh pengurangan harga. Kemungkinan bandrol yang akan didapat sekitar Rs. 2,50 lakh atau sama dengan Rp47,8 juta supaya sanggup berkompetisi.


Taktik ini akan sama dengan yang dikerjakan BMW dengan G 310 R jadi kompetitor Ninja 300, motor pabrikasi Jerman ini turunkan harga jualnya sekarang ini.


Disamping itu, Kawasaki akan mengeluarkan motor W175 tahun depannya. Motor ini akan mempunyai harga dapat dijangkau untuk beberapa bikers di India.

Postingan populer dari blog ini

large body of research addressing predictors

The Challenge of Healthcare Reform

At a push seminar previously this month, the WHO group wrapped up