Mengenal Nenek Moyang Skutik Yamaha Gear Keluaran 1994



 PT Yamaha Indonesia Motor Manufaktur (YIMM) beberapa lalu mengeluarkan Yamaha Gear 125. Skutik itu adalah produk ke-8 yang adopsi mesin 125 cc BlueCore.


menganalisa prediksi dari artikel judi bola Nama Yamaha Gear ternyata pernah dipakai di tahun 1994 sampai 1999. Tetapi, skuter itu tidak masuk di Indonesia dan cuman dapat dipakai oleh satu orang saja, sebab joknya yang paling pendek.


Yamaha Gear usang itu direncanakan selaku skutik perkotaan multifungsi. Raibnya jok belakang ternyata untuk menyimpan barang. Dimensinya yang imut memudahkan bermanuver di jalanan sempit.


Mesin yang dipakai Yamaha Gear usang memiliki 49 cc dengan komposisi 2-tak 1-silinder berpendingin udara. Jantung pendorong ini hasilkan tenaga sejumlah 4,9 Tk/ 6.500 rpm dengan torsi pucuk capai 5,6 Nm/ 6.000 rpm.


Walau bermesin kecil, Yamaha Gear 1994 mempunyai bak bahan bakar yang condong besar, capai 9 ltr. Di mekanisme pengereman, skutik ini juga cuman memercayakan rem tromol untuk menjaga ke-2 rodanya.


Design Yamaha Gear 1994 ini ciri khas skuter saat itu. Bodi-bodinya condong mengotak, dari depan sampai belakang. Headlamp dan lampu seinnya juga dibikin sama, begitupun dengan stoplamp dan spionnya.

Postingan populer dari blog ini

large body of research addressing predictors

The Challenge of Healthcare Reform

At a push seminar previously this month, the WHO group wrapped up