Mengintip Ubahan KTM Duke Terbaru



KTM Duke 125 terkini sah dikeluarkan di pasar otomotif India. Mempunyai perombakan dari segi penampilan, sport naked bike ini diklaim lebih berpenampilan dan sanggup penuhi keperluan pencinta otomotif.


Seperti dikutip Motorbeam, Selasa (8/12/2020), motor pabrikasi motor asal Austria ini mengangkat penampilan seperti KTM Super Duke R 1290. Nampak bodiwork yang digotong lebih tajam dan mempunyai design lebih agresif.


menganalisa prediksi dari artikel judi bolaSelaku motor dengan kemampuan paling kecil dari keluarga KTM Duke, penampilan KTM Duke 125 dibikin seperti moge. Motor ini memercayakan subframe belakang baru, bak baja semakin besar dengan kemampuan bahan bakar capai 13,5 ltr.


Tidak itu saja, KTM Duke 125 memperoleh kenaikan ergonomis. Perusahaan mengakui motor terkini ini memperoleh jok yang sudah dikoreksi dan tawarkan status mengemudi lebih bagus.


KTM Duke 125 memperoleh kenaikan elemen, seperti garpu WP USD 43 mm dibagian depan dan monoshock WP ada di belakang.


Disamping itu, mekanisme pengereman motor dipasangkan cakram memiliki ukuran 300 mm dibagian depan dan 230 mm ada di belakang. Ke-2 nya sudah mengangkat mekanisme ABS.


Dari segi jantung picu, sepeda motor memperoleh mesin silinder tunggal berpendingin cairan 124,7cc yang sanggup menyembur tenaga sampai 14,3 Tk pada 9.250 rpm dan torsi pucuk 12 Nm pada 8.000 rpm.


Keseluruhannya, berat sepeda motor capai 159 kg. Bila bicara mengenai warna, KTM Duke 125 mempunyai opsi electronic orange atau ceramic white.


Berkaitan harga, KTM Duke 125 memperoleh merek harga Rs. 1,50.010 atau sama dengan Rp 28,8 juta.

Postingan populer dari blog ini

large body of research addressing predictors

The Challenge of Healthcare Reform

At a push seminar previously this month, the WHO group wrapped up