Suspensi Depan Honda CBR150R Terbaru Masih Belum Upside-Down



 Honda CBR150R mode 2021 melaju terlebih dahulu di Thailand. Sayang, Honda CBR150R mode terkini tidak alami banyak ubahan.


Honda CBR150R terkini cuman mendapatkan penyegaran pada segi grafis, dan di bidang kaki-kaki depan masih memercayakan suspensi teleskopik, walau sudah disetel ulangi.


Bisa saja ini menyebalkan beberapa pencinta Honda CBR150R yang mendambakan suspensi depan upside-down seperti si pesaing, Yamaha YZF-R15.


Di Thailand, Honda CBR150R terkini sekarang diberi 4 gabungan warna. Pertama adalah Gray-Red dengan velg belang, berkelir merah di muka dan belakang hitam.


Ada pula variasi Black dengan pelek oranye, Red-Black dengan velg merah, dan Black yang dihias dialek merah.


Untuk kepentingan perform, Honda CBR150R masih tetap memercayakan mesin lama, 1-silinder 149 cc DOHC bersistem pengabutan injeksi.


Komposisi itu hasilkan tenaga sejumlah 17,1 PS dengan torsi maksimal capai 14,4 Nm.


Berkenaan harga, Honda CBR150R versus terbaru ini di Thailand dibandrol THB99.700 atau Rp46,5 juta-an (Kurs THB1 = Rp466).


Lalu, apa mode itu yang akan dipasarkan PT AHM di tahun 2021 untuk pasar otomotif Indonesia? Kita nantikan saja.


Sesudah mendatangkan variasi paling tinggi Honda CBR 250, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali lagi mengeluarkan dua variasi terkini untuk motor sport full fairing itu, yaitu CBR250RR SP dan CBR250RR.


menganalisa prediksi dari artikel judi bola Mengangkat mesin terkini 250cc yang lebih bertenaga, Honda CBR250RR SP sanggup menyembur tenaga optimal sampai 40,4 Tk pada 3.000 rpm dan torsi maksimal 25 Nm pada 11.000 rpm.


Disamping itu, mode ini sudah diberi feature Assist and Slipper Clutch yang berperan menahan ban belakang selip sebab engine brake waktu pengurangan gigi secara berlebihan. Feature itu membuat pengendara rasakan operasionalisasi kopling yang lebih enteng.


Ada juga feature Anti-lock Brake Sistem (ABS) dari segi keselamatan. Ini diinginkan sanggup memberi kenyamanan optimal waktu mengemudi.


Masih menjaga perform lawasnya, Honda CBR250RR dipasangkan mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, 2-cylinder yang sanggup menyembur tenaga sampai 38,1 Tk pada 12.500 rpm dan torsi maksimal 23,3 Nm pada 11.000 rpm.


Variasi ini memperoleh penyegaran penampilan pada segi warna sebab hadirnya Bravery Red Black yang mengangkat gabungan warna hitam dan merah.


"Kami usaha pahami bermacam kemauan customer untuk rasakan DNA Keseluruhan Control Honda CBR Series. Honda CBR250RR SP dan Honda CBR250RR memberi opsi yang lebih bermacam," tutur Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya.


Jadi standard baru dalam kelasnya, Honda CBR250RR SP dan Honda CBR250RR dipasangkan Throttle By Wire. Feature ini mendatangkan akselerasi lembut dan konstan yang lebih presisi.


Throttle By Wire diperlengkapi riding model selector hingga pengendara bisa nikmati mengemudi di beberapa keadaan jalan. Mempunyai topik design 'Speedy Shape', penampilan motor dipasangkan simbol baru pada body samping kanan dan kiri motor.


Berkaitan harga, Honda CBR250RR SP Racing Red ditawarkan pada harga Rp 73.300.000. Sedang dua warna yang lain, yaitu Mat Gundpower Black Metallic dan Bravery Red Black dibandrol Rp 72.700.000.


Spesial Honda CBR250RR Black Freedom mempunyai harga Rp61.600.000 dan warna Mat Gundpower Black Metallic dan Bravery Red Black ditawarkan di angka Rp66.100.000, OTR (On The Road) DKI Jakarta.

Postingan populer dari blog ini

large body of research addressing predictors

The Challenge of Healthcare Reform

At a push seminar previously this month, the WHO group wrapped up