Yamaha Hadirkan Motor Sport Berstiker Marvel, Harganya?



 Menambahkan opsi motor sport di Brazil, Yamaha secara sah mengeluarkan Edisi Marvel Fazer 250 atau FZ25. Dari photo yang diperlihatkan nampak ada tambahan stiker superhero seperempat liter itu.


Dikutip Motorbeam, Minggu (29/11/2020), watak superhero paling mencolok ada pada Captain Marvel dan Black Panther. Disamping itu ada corak film Marvel keseluruhannya.


minimum withdrawal pada permainan togel Bukan jadi salah satu edisi motor superhero yang didatangkan, mode edisi terbatas ini akan tergabung dengan edisi Captain America yang dipasarkan Yamaha di Brazil.


Mempunyai corak simpel, motor ini diklaim tampil lebih sporty. Livery Captain Marvel nampak lebih menonjol dibanding corak Black Panther. Meskipun begitu, warna ungu nampak cukup cocok dengan penampilan kendaraan.


Stiker spesial sudah terpasang pada motor dengan penutup lampu depan dengan logo Avengers, sedang simbol Captain Marvel atau Black Panther bisa disaksikan di spatbor depan.


Tidak itu saja, Yamaha FZ25 Marvel Edition tampilkan branding Marvel dibagian samping. Ada stiker pada pelek yang dipasangkan.


Dari segi jantung picu, motor ini tidak alami perombakan. Ada mesin 249 cc yang sanggup hasilkan tenaga sampai 21,3 Tk dan torsi 20,6 Nm yang dipadankan dengan gearbox 5-percepatan.


Kecuali perombakan penampilan, pabrikasi motor asal Jepang itu tidak mengutarakan dengan jelas ada tambahan atau pilihan spesial berkaitan feature kendaraan.


Berkaitan harga, Yamaha FZ25 Marvel Edition dibandrol 18.090 Real Brasil atau sama dengan Rp47,6 juta.

Postingan populer dari blog ini

large body of research addressing predictors

The Challenge of Healthcare Reform

At a push seminar previously this month, the WHO group wrapped up